Saturday, June 28, 2014

DOWNLOAD CONTOH SKRIPSI MANAJEMEN LENGKAP PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN MEREK TERHADAP PENJUALAN BARANG

PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN MEREK
TERHADAP PENJUALAN BARANG

Abstraksi

PT. Anugrah Pharmindo Lestari Semarang sejak tahun 2001 sampai dengan 2007 nilai penjualannya tidak selalu menunjukkan trend positif, dimana realisasi penjualan per tahun dengan target yang sudah ditetapkan perusahaan tidak selalu terpenuhi. Sehingga untuk dapat meningkatkan volume penjualan perlu mengetahui variabel apa saja yang dapat berkaitan dengan pemasaran. Aktivitas pemasaran itu bukan saja hanya menjual barang dan jasa kepada konsumen, tetapi juga harus memahami apa yang sebenarnya dibutuhkan komsumen. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Februari 2008 dengan objek penelitian di 98 agen PT. Anugrah Pharmindo Lestari wilayah Jawa Tengah. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan daftar pertanyaan keseluruh agen. Dalam menguji hipotesis penelitian pengulis menggunakan classical assumption, untuk menguji regresi berganda, uji-t, uji-f serta koefisien Determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini menginformasikan bahwa harga, promosi, dan merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap penjulan.

Kata kunci: Harga, Promosi, Merek, dan Penjualan



EmoticonEmoticon