Saturday, June 28, 2014

KUMPULAN JUDUL SKRIPSI TESIS EKONOMI MANAJEMEN TERBARU ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS

PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP

CITRA PERUSAHAAN

 

ABSTRAKSI

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap citra perusahaan. Penggunaan variablevariabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada CV Aneka Ilmu. Sampel penelitian ini adalah guru sekolah di Cirebon yang bekerja sama dengan CV Aneka Ilmu, sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Process Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh terhadap citra perusahaan. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan dengan nilai regressi sebesar 0,243; kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan dengan nilai regressi sebesar 0,118; dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan dengan nilai regressi sebesar 0,434.

Kata Kunci : citra merek, kualitas produk, promosi penjualan, dan citra perusahaan


Download Fulltext


EmoticonEmoticon