Home
Thesis Manajemen
KUMPULAN JUDUL SKRIPSI TESIS EKONOMI MANAJEMEN TERBARU ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN
Saturday, June 28, 2014
KUMPULAN JUDUL SKRIPSI TESIS EKONOMI MANAJEMEN TERBARU ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN
Tags
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS
PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP
CITRA PERUSAHAAN
ABSTRAKSI
Penelitian
ini ditujukan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi
penjualan terhadap citra perusahaan. Penggunaan variablevariabel tersebut mampu
menyelesaikan permasalahan pada CV Aneka Ilmu. Sampel penelitian ini adalah
guru sekolah di Cirebon yang bekerja sama dengan CV Aneka Ilmu, sejumlah 100 responden.
Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Process Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data,
Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan promosi penjualan
berpengaruh terhadap citra perusahaan. Temuan empiris tersebut mengindikasikan
bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan dengan nilai
regressi sebesar 0,243; kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra
perusahaan dengan nilai regressi sebesar 0,118; dan promosi penjualan
berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan dengan nilai regressi sebesar
0,434.
Kata Kunci : citra merek, kualitas produk, promosi
penjualan, dan citra perusahaan
Download Fulltext
Artikel Terkait
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
EmoticonEmoticon