Wednesday, September 24, 2014

SKRIPSI EKONOMI MANAJEMEN TERLENGKAP PENGARUH PENGEMBANGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MOBIL HONDA

PENGARUH PENGEMBANGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MOBIL HONDA PADA PT. ISTANA DELI KENCANA (IDK 1) ADAM MALIK, MEDAN

ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Istana Deli Kencana (IDK 1) Adam Malik, Medan. Penelitian ini adalah penelitian eksplanasi asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah konsumen terbanyak yang melakukan pembelian mobil Honda di PT. Istana Deli Kencana (IDK 1) Adam Malik, Medan yaitu pada tahun 2013, dengan jumlah sampel sebanyak 90 orang responden yang diambil menggunakan teknik Simple Random Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan studi pustaka. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan nilai signifikansi a = 5% (0.05). Secara simultan, pengembangan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial, pengembangan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan tetapi, yang dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah kualitas produk.

Skrispi lengkap dapat anda download full dengan mengklik link download. Terima Kasih
Download bab1
Download bab2
Download bab3-4
Download daftar pustaka



EmoticonEmoticon