PENGARUH PENGEMBANGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
MOBIL HONDA PADA PT. ISTANA DELI KENCANA (IDK 1) ADAM MALIK, MEDAN

ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh
pengembangan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Istana
Deli Kencana (IDK 1) Adam Malik, Medan. Penelitian ini adalah penelitian
eksplanasi asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah konsumen
terbanyak yang melakukan pembelian mobil Honda di PT. Istana Deli Kencana (IDK
1) Adam Malik, Medan yaitu pada tahun 2013, dengan jumlah sampel sebanyak 90
orang responden yang diambil menggunakan teknik Simple Random Sampling.
Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder
menggunakan studi pustaka. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan
analisis regresi linear berganda dengan nilai signifikansi a = 5% (0.05). Secara
simultan, pengembangan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial, pengembangan dan kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan tetapi, yang
dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah kualitas produk.
Skrispi lengkap dapat anda download full dengan mengklik link
download. Terima Kasih
Download
bab1
Download
bab2
Download
bab3-4
Download
daftar pustaka
EmoticonEmoticon