Monday, June 9, 2014

KUMPULAN TESIS EKONOMI MANAJEMEN TERBARU 2014

MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN MELALUI PELAKSANAAN SIM DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL YANG EFEKTIF
( Analisis deskriptif  korelasional  pelaksanaan SIM dan Komunikasi Interpersonal  hubungannya dengan  Kinerja Pegawai kantor pelayanan PBB Kab. Kuningan)
                                                             

ABSTRAK

       Kinerja pegawai  merupakan  hasil kerja sebagai akibat suatu tindakan seseorang dalam melaksanakan tugas dengan dilandasi oleh kemampuan, sikap dan motivasinya. Perbedaan unjuk kerja individu dalam situasi kerja adalah akibat adanya perbedaan karakteristik individu dan situasi berbeda. Kinerja dalam menjalankan fungsinya tidak berdiri sendiri melainkan berhubungan dengan faktor individu, organisasi dan lingkungan eksternal.
      Kemajuan teknologi telah menjanjikan  suatu hasil pekerjaan yang efektif dan efesien serta mampu memenangkan kompetitip, dengan sistem teknologi yang semakin pesat, sistem-sistem informasipun begitu mudah di peroleh, semakin akurat dan  cepat  tetapi. Bagaimanapun pesatnya kemajuan teknologi,   peranan manusia masih menduduki peringkat terpenting, karena teknologi hanyalah berupa alat bantu berupa hardware, sedangkan manusia itu sendiri  yang mengoptimalkannya, hal-hal yang menyangkut perasaan, pertimbangan-pertimbangan dan kebijakan, tidak dapat dilakukan oleh teknologi. Keharmonisan diantara personal, suasana yang penuh kekeluargaan, tidak sedikit pengaruhnya terhadap kinerja pegawai. Dengan demikian kedua faktor tersebut  begitu besar pengaruhnya terhadap kinerja pegawai

Kata Kunci : Kinerja, SIM, Komunikasi Interpersonal

download fulltext


EmoticonEmoticon