Friday, September 26, 2014

KUMPULAN JUDUL SKRIPSI MANAJEMEN ANALISIS PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM REWARD DAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT

ANALISIS PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM REWARD DAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DI PT. OLAGAFOOD INDUSTRY TANJUNG MORAWA, SUMATERA UTARA


ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh sistem pengukuran kinerja, sistem reward dan total quality management terhadap kinerja manajerial. Penelitian ini dilakukan pada PT. Olagafood Tanjung Morawa, Sumatera Utara. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, yaitu dengan cara menyebarkan daftar pertanyaan secara tertulis dan diisi oleh para karyawan di PT. Olagafood. Variabel dalam penelitian ini adalah sistem pengukuran kinerja, sistem reward dan total quality management sebagai variabel X (independen), dan kinerja manajerial sebagai variabel Y (dependen), dengan jumlah sampel 74. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem pengukuran kinerja, sistem reward dan total quality management secara simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Secara parsial, sistem pengukuran kinerja dan total quality management berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial, sedangkan sistem reward tidak berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kinerja manajerial pada PT. Olagafood Tanjung Morawa, Sumatera Utara.

Kata Kunci : sistem pengukuran kinerja, sistem reward, total quality management, kinerja manajerial.

BAB 1

PENDAHULUAN

1.1. Latar Belakang Masalah

Apapun yang dikerjakan oleh manusia baik secara individu maupun kelompok, mandiri maupun di bawah kendali orang lain, pasti bertujuan untuk mencapai sesuatu hasil, apapun bentuk dan ukurannya. Ada ukuran imaterial atau material, fisik atau non fisik, keuangan atau nonkeuangan, dan lain sebagainya. Tingkat pencapaian hasil ini dalam dunia bisnis disebut dengan nama kinerja.

Menurut Nasution (2005) yang dimaksud dengan kinerja manajerial adalah kinerja para individu anggota organisasi dalam kegiatan-kegiatan manajerial, antara lain: perencanaan, investigasi, koordinasi, evaluasi, supervisi, pengaturan staf, negoisasi dan representasi. Kinerja manajerial merupakan salah satu faktor yang dapat meningkatkan keefektifan organisasi, situasi dan kondisi lingkungan yang berubah-ubah (dinamis) menurut pihak manajemen untuk selalu mengikuti perubahan, apabila tidak maka keputusan yang diambil serta tindakan organisasi tidak akan sesuai dengan tujuan orgsnisasi. Kinerja manajerial meliputi tekhnologi, ketidakpastian lingkungan, strategi, sistem akuntansi manajemen, dan kompetensi. Pada akhirnya, kinerja merupakan alat manajemen untuk menilai dan melihat perkembangan yang dicapai selama ini atau dalam jangka waktu tertentu.

Skripsi yang berjudul “PENGARUH RIGHT ISSUE TERHADAP RETURN SAHAM DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA” ini dapat sobat download lengkap dengan mengklik tombol download ini. Download juga skripsi lengkap yang lain sebagai referensi sobat menyusun skripsi. SEMANGAT..!!!!!

Download bab1
Download bab2
Download bab3-4
Download daftar pustaka


EmoticonEmoticon